James Derulo's

Portfolio

LawBreakers dan Radical Heights Kurang Sukses, Boss Key Production Berhenti Buat Game Baru ???

Leave a Comment

Boss Key Production merupakan sebuah nama indie game developer asal Amerika yang didirikan pada tahun 2014 oleh Cliff Bleszinski, seorang game designer cukup populer yang namanya meroket dalam keterlibatannya mengembangkan game Gears of War, kemudian bergabung dengan EPIC Games, dan akhirnya memutuskan hengkang dan membangung rumah studio sendiri.

Lewat studio yang dibangunnya ini bersama Arjan Brussee, 2 buah game berjudul LawBreakers (2017) dan Radical Heights (2018) akhirnya dilahirkan. Sayangnya, kedua game yang sempat menarik perhatian awak media itu harus menelan pil pahit karena terbilang kurang sukses secara komersil.

LawBreaks, game yang sempat digadang-gadang bakal menjadi pesaing game Overwatch sempat dirilis secara global pada bulan Agustus 2017 lalu, sayangnya baru setahun beroprasi, server game ini kemudian ditutup pada bulan September 2018 lalu. Lewat game keduanya Radical Heights yang diluncurkanBeberapa hari lalu, nama Cliff Bleszinski (Cliff B) kembali naik lewat pemberitaan terkait cuitannya menjawab salah satu pengguna twitter yang menanyakan refund dari game LawBreakers yang tidak lagi menerima dukungan konten.


Beberapa hari lalu, nama Cliff Bleszinski (Cliff B) kembali naik lewat pemberitaan terkait cuitannya menjawab salah satu pengguna twitter yang menanyakan refund dari game LawBreakers yang tidak lagi menerima dukungan konten.

“Saya telah membayar karyawan saya, dan perawatan kesehatan mereka – bahkan berbulan-bulan setelah studio ini ditutup. Sehingga mereka bisa merawat keluarga mereka. Saya tidak menerima gaji dalam 2 tahun. Saya mengerti Anda sedih, tetapi ini salah satu alasan kenapa saya TIDAK AKAN PERNAH membuat game lagi”.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar