James Derulo's

Portfolio

Miyazaki Terbuka Pada Proses Remaster Demon’s Souls !!!

Leave a Comment

Di tengah maraknya proses Remaster dan Remake yang di beberapa tahun terakhir ini, lewat beberapa judul yang sukses di pasaran, memang harus diakui mengalami peningkatan dari sisi kualitas yang ada, banyak gamer yang tentu bermimpi game lawas favorit mereka juga mendapatkan perlakuan yang sama. Bagi gamer yang sempat memiliki atau bahkan berujung melewatkan Playstation 3, Demon’s Souls sepertinya menjadi game yang paling diminta untuk menempuh proses ini. Akar dari semua seri Souls yang kian populer ini memang punya potensi besar. Namun sayangnya, mimpi itu tidak kunjung jadi kenyataan.

Berbicara dengan GameInformer, sang otak seri Souls – Hidetaka Miyazaki menyebut bahwa dirinya terbuka pada opsi Remaster untuk Demon’s Souls. Namun ia pribadi menyebut bahwa dirinya sendiri tidak tertarik untuk mengerjakan hal itu namun akan mendukung jika ia ditangani oleh studio developer pihak ketiga yang memang punya rasa cinta yang mendalam untuknya.


Bagi Miyazaki, ia menyebut dirinya memang tidak senang melihat dan memerhatikan produk lawas yang ia kerjakan sebelumnya. Ia juga menyebut bahwa keputusan Remake / Remaster untuk Demon’s Souls bergantung pada keputusan Sony karena hak atas nama tersebut ada di tangan mereka.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar