James Derulo's

Portfolio

Epic Games Rilis One Time Event Fortnite !!!

Leave a Comment

Event bertemakan Halloween di Fortnite: Battle Royale cukup semarak dengan kehadiran pembaruan yang menarik, termasuk kehadiran skin Fortnite Spooky Team Leader yang telah dibahas di artikel sebelumnya. Namun, Epic Games akan mengakhiri segera event Halloween yang dibuatnya di dalam permainan Fortnite: Battle Royale. Menyusul dihentikannya event tersebut, dihadirkan juga beberapa pembaruan menarik, seperti one time event Fortnite, dan juga senjata anyar The Heavy AR.

Perusahaan Epic Games berjanji akan ada one time event Fortnite. Event ini hadir setelah penutupan event tema Halloween. Event ini merupakan ajang yang hanya dihadirkan sekali dalam seumur permainan Fortnite: Battle Royale.

Pengumuman mengenai berita event ini disampaikan Epic Games melalui Twitter resminya. Namun, isi pengumuman tentang berita event tersebut tidak mendetail. Hanya saja, disinyalir berhubungan dengan kubus ungu yang melayang di udara. Kubus ini pertama kali hadir pada musim kelima dan berkeliaran di sepanjang peta, memberikan mereka perisai, dan menyerang mereka dengan kilat. Ketika mengelilingi peta, kubus meninggalkan rune.


Kubus ini, pada musim keenam Fortnite, membuat dunia game itu berisi penuh kekacauan di Loot Lake. Pulau penuh dengan rune yang dijaga tornado menyerupai pusaran, dan pada kahirnya menghancurkan bagian pulau menjadi potongan fragmen tanah. Sekarang ini, kubus raksasa berwarna ungu di Fortnite: Battle Royale ditemukan memiliki retakan kecil yang berkembang menjadi jauh lebih parah. Bahkan, selain retak, kubus mulai membocorkan semacam cairan juga.

Selain kubus ungu, one time event Fortnite akan berkaitan dengan pengunjung peluncuran roket pada musim keempat. Roket itu terbang mengitari peta, dan berhenti ketika menabrak Tilted Tower. Ini adalah cerita dibalik the rifts, yang meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab tentang garis waktu si pengunjung.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar