James Derulo's

Portfolio

Hero Kadita Mobile Legends Akhirnya di Rilis !!!

Leave a Comment

Kadita Mobile Legends adalah hero baru yang berasal dari tanah Pajajaran dan atau kerabat dari Panembahan Senapati. Hero yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2018 ini, terinspirasi dari tokoh legenda Nyi Roro Kidul. Nama Kadita berasal dari nama asli Nyai Roro Kidul ketika masih menjadi Putri Kerajaan Pajajaran atau sebelum dirinya melarikan diri ke Pantai Selatan.

Tampilan hero Kadita Mobile Legends tidak sepenuhnya mirip dengan penggambaran Legenda Pantai Selatan Nyai Roro Kidul. Meski memakai kemben dan tiara, tetapi keduanya berkesan rasa Eropa alih-alih Kerajaan Indonesia. Penggunaan warna mayoritas hijau pada karakter dipertahankan sesuai dengan legenda yang menyebutkan bahwa nyai menyukai warna hijau. Senjata dari Kadita sesuai dengan legenda nyai dan penggambaran pada lukisan-lukisan beliau, yakni tombak.

Kadita diberi julukan Ocean Goddess atau dengan kata lain Dewi Laut. Moonton memberikan julukan itu untuk memperkuat unsur laut yang ada pada karakter, selain yang terlihat pada jurus-jurusnya. Ada pun jurus-jurusnya adalah Thalassophobia yang menghadirkan regenerasi HP yang berasal dari berkat laut, skill 1 Ocean Oddity yang merubah karakter Kadita menjadi putri duyung yang mampu memanggil ombak laut, skill 2 Breath of Ocean yang mengeluarkan ombak laut pada area yang telah ditandai, dan skill ultimate Rough Waves yang mengeluarkan tsunami terhadap lawan terdekat.


Perilisan Kadita Mobile Legends, oleh Moonton, disertai dengan promosi kreatif via media gerbong kereta listrik di Indonesia, dan kontes foto bareng gerbong kereta Kadita. Promosi lewat gerbong kereta, yang paling nampak menghiasi bagian luarnya. Pada bagian luar gerbong kereta listrik dihias dengan mayoritas biru dengan sedikit hijau dan gold yang berasal dari karakter Kadita. Nama hero dibuat dengan ukuran medium dan gabungan warna hijau, biru, dan gold. Karakter Kadita dibuat dengan dua ukuran, yakni  medium, dan besar. Tidak lupa logo medium Mobile Legends Bang Bang ikut menghiasi gerbong kereta.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar