James Derulo's

Portfolio

Sony Playstation Punya Studio Dev. Baru yang Misterius ???

Leave a Comment

Komitmen untuk terus mengembangkan dan meracik game-game single player yang punya sisi cerita yang kuat, hal tersebut lah yang sempat diungkapkan oleh Sony di beragam kesempatan. Strategi yang satu ini memang konsisten mereka terapkan di era Playstation 4 dan berbuah manis, melahirkan begitu banyak game single-player sekelas Uncharted 4, Horizon Zero Dawn, God of War, hingga Marvel’s Spider-Man. Satu yang menarik, alih-alih mengandalkan developer-developer yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, Sony juga ternyata terus mengembangkan kapabilitasnya. Salah satunya dengan membangun studio baru.

Pergerakan konstruktif yang satu ini ternyata tengah dilakukan. Hal ini terlihat dari linimasa akun Twitter – Quentin Cobb, mantan orang Naughty Dog yang sempat terlibat dalam TLOU dan Uncharted 4 yang saat ini menjelaskan pekerjaannya sekedar sebagai “Senior Game Designer @ Sony” tanpa menyebut nama studio sekalipun.

Ia juga secara giat melaporkan keberhasilan merekrut talenta baru ke dalam studio ini, termasuk sosok James Martinchek – teman sejawatnya di Naughty Dog yang sempat ikut berkontribusi di RDR 2. Ketika ditanya soal detail Studio dan game yang tengah ia kerjakan, ia sendiri mengaku belum bisa berbicara banyak. Ia akan mengumumkan nama tim yang baru ini dan game di bawah bendera mereka saat momen itu tepat. Namun satu yang pasti, mereka tetap akan melekat kuat dengan brand Playstation itu sendiri.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar