James Derulo's

Portfolio

Tinggalkan Steam, Metro Exodus Kini Eksklusif Epic Store !!!

Leave a Comment

Menjadi kompetitor yang benar-benar serius adalah kesan yang didapatkan banyak gamer ketika melihat apa yang berusaha dilakukan Epic Games dengan store digital teranyar mereka – Epic Games Store. Dari awal ia diperkenalkan, portal distribusi game digital ini langsung hadir dengan segudang keuntungan yang menggoda. Dari pembagian hasil keuntungan yang lebih memihak publisher, bagi-bagi game gratis dengan nama cukup besar setiap dua minggu di sepanjang tahun 2019, hingga Customer Service yang diklaim lebih cepat dan responsif dibandingkan dengan Steam. Pelan tapi pasti, Epic Games juga berhasil “mengunci” game raksasa secara eksklusif. Salah satu yang terbaru? Metro Exodus.

Setelah berhasil memastikan rilis The Division 2 dari Ubisoft yang akan eksklusif platform mereka, Epic Store juga mengunci kesepakatan yang sama dengan game teranyar dari 4A Games – Metro Exodus!


Gamer yang sudah melakukan proses pre-order via Steam tetap akan bisa memainkan game ini di platform tersebut, sedangkan gamer yang baru ingin membelinya kini hanya bisa melakukannya via Epic Store saja. Sang publisher – Deep Silver menyebut bahwa keputusan ini diambil karena sistem bagi hasil yang memang lebih menguntungkan dibandingkan Steam. Ekstra uang ini disebut Deep Silver akan memungkinkan mereka menginvestasikan lebih banyak uang untuk masa depan Metro itu sendiri.

Deep Silver menyebut bahwa kerjasama eksklusif ini akan berlangsung selama setidaknya 1 tahun. Metro Exodus baru akan tersedia di Steam di bulan Februari 2020 mendatang. Metro Exodus sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 nanti.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar