James Derulo's

Portfolio

Netflix Akan Adaptasikan Film Seri Resident Evil !!!

Leave a Comment

Tidak semua proyek yang mereka sokong dengan dana berakhir fantastis memang. Namun eksistensi Netflix dan popularitasnya yang meroket setidaknya memungkinkan begitu banyak proyek kreatif yang datang dari beragam genre dan bentuk termanifestasi untuk Anda nikmati di akhir minggu Anda. Berdiri di bawah bendera “Netflix Originals”, dari film seri hingga anime yang mungkin tidak pernah dilirik oleh sineas besar Hollywood lahir. Beberapa di antara mereka bahkan berujung jadi proyek adaptasi dari video game, seperti The Witcher  yang sudah dipastikan akan menjadikan sosok Henry Cavill sebagai Geralt misalnya. Berdasarkan informasi terbaru dari Deadline, The Witcher sepertinya bukan satu-satunya.

Netflix dikabarkan tengah mengembangkan film terbaru Resident Evil, yang tentu saja diposisikan sebagai film seri Netflix Originals yang akan dirilis secara global di masa depan. Anda bisa melihatnya sebagai berita baik atau buruk, namun Constantin Film – studio yang berdiri di belakang film Hollywood Resident Evil selama ini dikabarkan akan kembali bertanggung jawab untuk seri yang satu ini.

Ambisinya adalah memperdalam mitologi dari film Resident Evil selama ini. Ia akan mengambil tema lebih gelap terkait Umbrella Corporation dan konsekuensi dari aksi mereka meracik T-Virus. Film seri ini juga dijanjikan akan membawa semua elemen khas Resident Evil, termasuk sisi aksi dan easter eggs yang ada. Belum ada informasi terkait sutradara ataupun bintang utama yang akan berperan di dalamnya.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar