James Derulo's

Portfolio

RRQ Endeavour Jadi Runner-Up pada PBIC 2018 !!!

1 comment

Sebelum acara utama PBIC 2018 digelar, tim yang akan ikut serta dalam acara utama diseleksi terlebih dahul lewat pertandingan kualifikasi di masing-masing negara peserta. Kualifikasi wilayah Indonesia diselenggarakan oleh Garena Point Blank Indonesia via kejuaraan dengan tajuk PBNC 2018. Dari ribuan tim yang ikut serta, terpilihlah RRQ Endeavour sebagai juara PBNC 2018.

PBIC 2018 disebut Yohanna Wijaya selaku PR & Communications Garena Indonesia sebagai suatu kejuaraan yang menantang untuk tim dari Indonesia. Alasannya karena, RRQ harus berhadapan dengan tim yang juga pernah juara sebelumnya, yakni tim Thailand, dan Brasil.

Pada acara utama PBIC 2018, perjalanan RRQ Endeavour mulus. Tim PB kebanggaan Indonesia mampu memimpin dan melakukan dominasi sejak fase grup. Pada fase grup PBIC 2018, RRQ Endeavour berada di Grup A. Di grup itu, RRQ berhadapan dengan Juventus dari Brazil, World Judge ESC dari Turki, dan Pogiz.RascaL Gaming SC dari Filipina. RRQ bermain dengan beringas pada fase ini yang pada akhirnya membawa mereka sebagai pemuncak grup, dan Juventus harus puas menjadi runner-up grup. Karena posisi mereka, kedua tim ini berhak melaju ke playoff semifinal.


Lawan RRQ di semifinal adalah Art of eXecution yang menjadi runner-up grup B. Tim Rusia itu harus puas menjadi runner-up grup karena kalah kuat dari Signature.PB yang berasal dari Thailand. Signature.PB menjadi juara grup B atas Art of eXecution, tRush_Skr  dari Taiwan, dan Pantawalon e-Sports dari Amerika Latin.

Pada final, NextJack dan kawan-kawan bertemu Signature. Peta pertama pada pertandingan final adalah Provence. Pada peta tersebut, kedua tim mampu menampilkan permainan sengit. Terlihat, aksi kejar poin yang menguras tenaga dan stamina dari kedua tim terjadi. Namun, setelah beberapa lama saling bertukar peluru, akhirnya, Signature.PB dari Thailand mampu meraih poin pertama akibar menang skor 9-7.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Menang Jutaan Setiap Harinya??
    BISA!! Disini Tempatnya

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Daftar > Depo > Main > Menang!
    4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
    Hanya Butuh 1 User ID Bisa bermain 8 Jenis Games
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus