James Derulo's

Portfolio

Dev. Project Cars Siapkan Konsol Sendiri – The Mad Box !!!

Leave a Comment

Sony, Microsoft, dan Nintendo, persaingan pasar konsol di industri game memang selalu melibatkan tiga nama besar yang posisinya tidak bisa digeser ini. Ada beberapa upaya untuk melakukan penetrasi yang sama dengan pendekatan yang unik dan berbeda, namun jarang membuahkan hasil yang positif. Walaupun demikian, perjuangan untuk memakan porsi perangkat keras di pasar konsol yang dikuasai oleh tiga nama besar ini tidak berhenti sampai di sana saja. Salah satu developer game racing ternama – Slightly Mad Studios yang lebih dikenal lewat game Project Cars mereka ternyata berupaya untuk terjun ke pasar yang sama. Mereka resmi mengumumkan The Mad Box.

Lewat cuitan Twitter resminya, CEO Slightly Mad Studios – Ian Bell memastikan bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah konsol baru yang disebut sebagai The Mad Box. Walaupun belum memperlihatkan seperti apa bentuknya, The Mad Box akan didesain sebagai konsol terkuat yang pernah ada.

Targetnya adalah sebuah konsol yang mampu menikmati game di resolusi 4K, sekaligus mampu memaksimalkan game VR dengan framerate minimal – 60fps hingga 120fps di setiap mata. The Mad Box juga disebut-sebut tidak akan mengusung game eksklusif serta dukungan peripheral pihak ketiga yang lebih luas. Slightly Mad Studios bahkan mengklaim bahwa harganya sendiri akan kompetitif.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar