James Derulo's

Portfolio

Gaming dengan Samsung QLED 65Q9FN !!!

Leave a Comment

Kami cukup beruntung untuk menjajal produk terbaru Samsung QLED 65Q9FN yang cukup mengagumkan dan membuat kami jatuh cinta dari pandangan pertama ini. Apa yang sebenarnya ia tawarkan? Pantaskah televisi ini dilirik untuk Anda yang punya dana lebih?

Best Features

Kami tentu tidak akan membicarakan beragam fitur ekstra yang ia tawarkan untuk media lain di luar video game, seperti HDR + misalnya, yang ditujukan untuk menciptakan efek HDR untuk konten-konten non-HDR. Atau bagaimana ia menangani film-film dengan resolusi 4K yang kini, jadi format yang bisa Anda dapatkan di konten blu-ray, legal ataupun ilegal. Yang kita fokuskan di sini adalah fakta bahwa terlepas dari statusnya sebagai televisi, ia tetap berfungsi sebagai display mesin gaming yang mumpuni, bahkan luar biasa lewat dukungan beragam fitur yang istimewa dan pantas untuk dibicarakan. Kami memilih Playstation 4 Pro sebagai senjata untuk mengujinya.


Ukuran 

Samsung sendiri membagi Q9FN ke dalam beragam ukuran, dengan 65 inchi sebagai ukuran pertengahan dengan harga yang tidak murah, tentu saja. Sebagai gamer yang tidak pernah menjajal televisi dengan ukuran seperti ini, kami sepertinya harus menyetujui bahwa untuk masalah televisi, BIGGER IS BETTER. Walaupun 65 inchi akan sangat bergantung pada konfigurasi ruang tamu ataupun kamar Anda agar bisa dinikmati secara optimal, namun kombinasi ukuran dan terangnya panel menghasilkan presentasi visual yang pantas untuk diacungi jempol. Namun mengingat resolusi 4K yang ia usung, kami sendiri merekomendasikan Anda untuk menikmati konten yang memang, punya resolusi terkait, baik film ataupun video game. Setidaknya meminimalisir masalah buruknya kualitas gambar semata-mata konten yang Anda putarkan dengannya, karena masalah upscale dan bukan karena panel.

4K HDR 10

Hadir sebagai televisi 4K, Samsung juga memastikan televisi QLED-nya ini mendukung salah satu fitur yang sepertinya, akan menjadi standar untuk lebih banyak video game. Benar sekali, kita bicara soal dukungan HDR aka High-Dynamic Range. Berbeda dengan versi 8 yang tersedia di televisi 4K dengan harga yang lebih terjangkau, HDR 10 adalah teknologi panel yang mampu menawarkan warna yang lebih realistis. Kami sendiri mengujinya dengan Playstation 4 PRO yang memang sudah mendukung teknologi ini, dan menjajalnya langsung di dua game eksklusif Sony yang memesona – God of War dan Horizon Zero Dawn.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar