James Derulo's

Portfolio

Game New Gundam Breaker: Antara Gundam dan Waifu !!!

1 comment

“Anime banget!”, ini mungkin reaksi sebagian besar dari Anda ketika menyelami sisi cerita dari New Gundam Breaker ini. Mengapa? Karena plot yang diusung, sepertinya terhitung klise untuk Anda yang sering menikmati anime. Anda berperan sebagai seorang karakter utama tanpa nama yang baru saja pindah ke sebuah sekolah tinggi baru bernama “Gunbre High School”. Sekolah yang predikatnya memang dibangun sebagai markas para peracik Gunpla terbaik di keseluruhan Jepang. Maka kami yakin, Anda bisa memprediksi kemana arah cerita ini bergerak.

Ini bukan game dengan level cerita sekaliber Yu-Gi-Oh! Atau banyak anime yang biasanya bisa membangun cerita berbasis mainan seperti ini ke arah cerita menyelamatkan dunia atau bahkan, semesta. New Gundam Breaker hadir dengan plot yang lebih sederhana. Sebagai anak baru di Gunbre yang kemampuannya ternyata mengejutkan para siswa di sana, Anda dilihat sebagai seorang pemimpin dan solusi terbaik untuk menundukkan organisasi OSIS di dalam sekolah itu sendiri. Organisasi yang alih-alih mewakili keinginan dan kebutuhan siswa, justru diisi oleh pemain-pemain “Elite” Gunpla yang bersikap sewenang-wenang dengan otoritas mereka. Lewat satu pertempuran demi pertempuran yang lain, Anda pun ditunjuk sebagai pemimpin dari organisasi “pemberontak”


Seperti yang bisa diprediksi pula, semua masalah yang terjadi, dari menentukan siapa yang benar dan salah hingga sekedar membuat murid sombong berakhir jadi sadar diri dan mengubah kepribadian 180 derajat diselesaikan lewat pertarungan Gunpla ini. Satu hal yang tidak terprediksi sebelumnya? Kisah yang Anda racik akan bergantung pada karakter companion mana yang Anda pilih.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Cari Situs Judi Online Terpercaya? Teraman? Banyak Bonusnya?
    Di Sini Tempatnya.

    ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Hanya 4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
    Daftar > Depo > Main > Menang!
    Deposit minimal Rp. 20.000,-
    Anda Bisa Menjadi JUTAWAN? Kenapa Tidak?
    Dengan 1 ID sudah bisa bermain 8 Jenis Permainan
    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun
    Ada Juga Bonus Terhot Se-Indonesia
    Bonus Turnover 0,5%
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus Extra Refferal 5%
    Yuk gabung bersama kami dan Jadilah Jutawan Berikutnya!
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus