James Derulo's

Portfolio

Game Stifled: Horror Kreatif !!!

Leave a Comment

Seperti dapur yang mengepulkan asap dan menyebarkan semerbak harum masakan, Stifled menawarkan sensasi ini dengan misteri sejak menit pertama Anda mencicipinya. Tidak perlu waktu lama untuk memahami bahwa realita yang disajikan kepada Anda di awal akan berakhir menjadi mimpi buruk dalam waktu singkat.

Stifled mengambil pendekatan plot yang implisit. Cerita disajikan tidak lewat cut-scene ataupun clue audio yang terangan-terangan mengarah pada satu benang merah cerita tertentu, tetapi lebih lewat beragam clue yang ia sebar lewat dunia yang ada. Pengetahuan Anda pada plot akan bergantung pada kesimpulan Anda sendiri dan tentu saja, seberapa dalam Anda mengeksplorasi ragam petunjuk yang ada. Satu yang pasti, Anda berperan sebagai seorang pria yang sepertinya terjebak di dalam sebuah dunia simulasi yang aneh. Keluarga menjadi bagian penting dari cerita dimana Anda bisa merasakan duka yang mendalam pada keseluruhan atmosfer secara keseluruhan. Anda juga akan berhadapan dengan sebuah dunia gelap yang berbeda dengan apa yang Anda temukan di realita sang karakter utama itu sendiri.


Pelan tapi pasti, lewat potongan cerita yang bergerak lewat ragam timeline cerita yang berbeda pula, Anda akan menangkap gambaran cukup jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan karakter utama yang ada. Sayangnya di mata kami, dengan bagaimana cerita ini berujung pada satu kesimpulan akhir, kualitasnya sendiri tidak bisa dijadikan sebagai daya tarik utama Anda melirik Stifled. Ada banyak inkonsistensi dengan dunia yang berusaha dibangun oleh Gattai Games di sini, terutama bagaimana mereka berusaha mengaplikasikan tema teknologi di dalamnya. Namun menemukan sendiri jawaban dari ragam misteri yang Anda temukan tetap jadi keseruan tersendiri.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar