James Derulo's

Portfolio

ShellFire, Game MOBA FPS Asli Indonesia !!!

Leave a Comment

Mobile Legends Bang Bang masih menjadi games MOBA platform mobile nomor 1 di Indonesia. Games sejenis, seperti Arena of Valor, dan Vainglory belum mampu menggeser games besutan Moonton itu dari tahtanya. Melihat potensi keuntungan yang masih ada dalam persaingan games MOBA sekaligus memperkuat bisnisnya pada layanan digital, maka Telkomsel memutuskan untuk menjadi publisher dengan game pertamanya bernama ShellFire.

Meski Telkomsel menjadi publisher dari ShellFire melalui unit bisnis, Dunia Games, tetapi pengembang dari game ini berasal dari China. Telkomsel belum mau mencoba untuk mengembangkan game besutannya sendiri. ShellFire yang berasal dari tangan para pengembang China ini mengambil genre utama aksi. Sub genre yang dikembangkan, yakni MOBA yang digabungkan dengan FPS. Di dalam game ini telah disediakan pelbagai macam mode permainan, peta, pembelian item dalam aplikasi, dan juga karakter pahlawan.


Saat ini, game MOBA FPS ini sudah dapat diunduh di laman Google Play Store, sedangkan untuk App Store masih belum diluncurkan, dan akan dirilis kemudian. Auliya Ilman Fadli selaku General Manager Games dan Apps dari Telkomsel mengaku optimistis akan game ShellFire yang dirlis perusahaannya. Ia yakin game itu akan mampu memikat hati para pemain game MOBA mobile di Indonesia.

Keyakinan Auliya ini didukung data yang kuat karena saat versi beta dirilis, dalam jangka waktu sepekan, unduhan games telah mencapai 160 ribu dengan jumlah pemain yang aktif bermain sebanyak 30 ribu per harinya. Melihat antusias yang tinggi tersebut, membuat Auliya memasang target tinggi terhadap jumlah unduhan, dan juga total pemain aktif hariannya, yakni sebanyak 3 juta dan 500 ribu. Agar target itu tercapai, serangkaian kegiatan promosi akan diselenggarakan. Contohnya adalah promosi bersama komunitas game, mengadakan turnamen eSports, dan pelbagai kegiatan yang lainnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar