James Derulo's

Portfolio

Game The Crew 2: Kuasai Darat, Air, dan Udara !!!

Leave a Comment

Mimpi Ubisoft untuk menciptakan dunia yang lebih besar dan penuh detail memang terasa di sini. Mengingat Anda kini bisa menjelajahinya atas nama iseng dengan ragam kendaraan dengan fungsi berubah secara instan tanpa waktu loading, Anda bisa melihat daratan luas Amerika Serikat yang kini tidak hanya sekedar difokuskan di kota saja, tetapi juga dunia liarnya yang dipenuhi oleh eksosistem uniknya masing-masing. Gameplay tetap berkisar pada usaha untuk menyelesaikan ragam aktivitas balapan yang disesuaikan dengan jenis kendaraan itu sendiri, layaknya game balap konvensional. Selain jenis balapan dengan tulisan “Xtreme” di dalamnya, semua varian misi balapan ini tidak memungkinkan Anda untuk mengganti kendaraan secara instan, layaknya di sisi eksplorasi. Walaupun penuh detail, sayangnya di versi Playstation 4, Anda terkadang masih menemukan tekstur resolusi rendah di sana-sini.

Untuk sensasi membalapnya sendiri, terutama untuk mobil / motor dan semua kendaraan di darat, ia tidak bisa dibilang memesona sebagai game racing. Ada sensasi seolah Anda tengah meluncur di sebuah jalanan super licin, dimana kendaraan tidak terasa punya grip atau berat sama sekali, terlepas dari jenis kendaraan apapun yang Anda gunakan. Ini tentu saja, sensasi yang sangat disayangkan, bahkan untuk game racing arcade sekalipun. Namun setidaknya, manuver saat Anda menggunakan pesawat di udara atau ketika menggunakan kapal cepat di lautan masih terasa cukup seru untuk dinikmati. Tingkat kesulitan yang ia tawarkan juga terhitung rasional, selama Anda memastikan bahwa kendaraan yang Anda pilih, memang sudah diperkuat dengan komponen yang menawarkan performa yang dibutuhkan.


Tetapi ada keanehan desain juga di sini. Alih-alih membiarkan Anda melakukan proses upgrade dengan membeli bagian-bagian yang Anda butuhkan, Ubisoft memutuskan untuk menyuntikkan sistem lootbox dengan konten acak untuk proses upgrade. Berita buruknya? Ini membuat Anda sulit “membangun” mobil impian Anda dari sisi performa. Berita baiknya? Sistem lootbox ini tidak seburuk yang dilakukan EA dengan Need for Speed: Payback. Ubisoft cukup “bermurah hati” menghadiahi Anda lootbox di setiap balapan yang berhasil diselesaikan, dengan kepastian bahwa item acak tersebut akan meningkatkan performa, dan juga diberikan kesempatan lain seperti proses eksplorasi untuk mendapatkannya. Anda yang sempat trauma dengan Payback dari EA, untungnya, tidak akan berujung melewati tuntuan proses grinding omong kosong karenanya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar