James Derulo's

Portfolio

Valve Sebut Aksi Pindah Metro Exodus Tidak Adil !!!

Leave a Comment

Sebuah ancaman yang akhirnya tidak lagi bisa dipandang sebelah mata oleh Valve, ambisi Epic Games untuk menjadikan Epic Store sebagai portal game digital yang bisa bersaing dengan Steam memang tidak main-main. Berawal dari kebijakan bagi hasil yang “ramah” bagi publisher dan developer, ia juga berhasil mengunci kerjasama rilis eksklusif dengan beberapa game PC teranyar. Bermula dari Hades dari Supermassive Games, kemudian meluncur ke proyek game AAA dari Ubisoft – The Division 2, dan akhirnya Metro Exodus dari 4A Games. Untuk judul yang terakhir ini, perpindahannya akhirnya cukup untuk membuat Valve bereaksi.

Sempat ditawarkan di Steam Store, perpindahan Metro Exodus menjadi game “eksklusif” Epic Store tentu saja mengejutkan. Di halaman store Steam Metro Exodus yang saat ini masih eksis, Valve menyuntikkan respon resmi mereka.


Mereka secara terbuka menyebut bahwa keputusan Metro Exodus untuk keluar dari Steam adalah sesuatu yang mereka rasa, tidak adil bagi konsumen. Apalagi mengingat ia sudah membuka masa pre-order di Steam untuk waktu yang lama. Valve juga meminta maaf dan mengaku bahwa informasi soal keputusan ini baru mereka terima belum lama ini dan berujung pada keterbatasan waktu untuk menginformasikannya kepada konsumen. Mengikuti permintaan developer dan publisher, gamer yang sudah melakukan PO via Steam tetap akan bisa mengunduh dan menikmatinya via portal milik Valve tersebut, termasuk untuk DLC di masa depan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar