James Derulo's

Portfolio

Ekspansi Final Fantasy XIV: Shadowbringers Diumumkan, Simak Trailernya !!!

Leave a Comment

Kabar baik! Square Enix secara resmi telah mengumumkan kehadiran ekspansi terbaru Final Fantasy XIV: Shadowbringers di event Fan Festival 2018 Las Vegas kemarin. Rencananya, expansion terbaru ini akan dirilis musim panas (summer) 2019 tahun depan untuk Playstation 4 dan PC.

Ekspansi ketiga dari game yang dianugrahi award MMO dengan jumlah 14 juta pemain terdaftar itu akan menghadirkan banyak konten baru saat diluncurkan nanti, seperti penambahan ras baru, job baru (rumor: Gunblade), cap level yang ditingkatkan (70 – 80), area baru, dungeon dan raid boss baru, dan perubahan pada battle system.


Selain itu, Square Enix juga akan menambahkan sejumlah fitur menarik yang bisa pemain nikmati:

* NPC “Trust” System yang memungkinkan pemain untuk merekrut NPC untuk menemani kalian menyelesaikan konten Dungeon. Cocok banget buat kamu yang kesulitan mencari party / tidak memiliki teman di dalam game.

* New Game Plus – fitur baru yang memungkinkan pemain untuk replay (memainkan kembali) main scenario stories dari Final Fantasy XIV.

* World Visit System, sebuah fitur baru yang memungkinkan kalian untuk mengunjungi server lain namun masih dalam data center yang sama.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar