James Derulo's

Portfolio

League of Legends Hadirkan Iklan Bergaya Anime !!!

Leave a Comment

Jika kita berbicara soal satu hal yang selalu dilakukan Riot Games lebih baik dibandingkan game-game MOBA sejenis di pasaran, termasuk DOTA 2 sekalipun, adalah cara mereka mempromosikan League of Legends. Ide super kreatif yang bisa bergerak dari “sekedar” film CGI dengan animasi keren hingga kelompok idol fiktif dengan lagu super catchy ini memang tidak main-main. Walaupun tidak lantas menjamin bahwa ia akan mengundang banyak gamer pendatang baru ke dalamnya, namun setidaknya ia jadi testimoni yang jelas bahwa Riot Games memahami dan mengerti apa yang membuat League of Legends begitu menarik. Iklan terbarunya kini bahkan menggunakan gaya anime.

Menyambut season 2019, Riot Games meluncurkan sebuah iklan unik untuk League of Legends. Kali ini mereka menggunakan gaya anime yang prosesnya langsung dikerjakan oleh studio anime ternama Jepang – P.A. Works. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, P.A. Works merupakan otak di balik beberapa seri anime ternama seperti Angle Beats dan Canaan.


Anime singkat yang lagunya juga dinyanyikan Youtuber ternama – AmaLee ini menceritakan soal sosok Michelle, seorang mahasiswi yang akhirnya memutuskan untuk ikut bergabung ke dalam League of Legends dan bersenang-senang dengannya. Anda juga bisa melihat sekelibat aksi para Champions di dalamnya.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar