James Derulo's

Portfolio

Menjajal Game Singkat Spider-Man PS4 !!!

Leave a Comment

Salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, dan masuk sebagai salah satu judul game eksklusif Playstation 4 yang siap untuk membuat dompet Anda jebol. Sepertinya tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan apa yang berusaha ditawarkan Insomniac Games dengan Spider-Man. Lewat serangkaian screenshot, trailer, dan wawancara yang ada, kita sebenarnya sudah cukup punya gambaran apa yang hendak mereka tawarkan.

Sosok manusia laba-laba ini dipilih Insomniac sendiri sebagai “proyek” mereka karena rasa cinta yang mendalam pada sosok karakter yang ia tawarkan. Dipandu dengan performa Playstation 4 yang kini memungkinkan mereka untuk meracik pengalaman mengayun dan melompat yang lebih definitif dengan pakaian merah-biru ikoniknya, kita hanya tinggal beberapa bulan untuk bisa menikmati Spider-Man PS4 secara langsung. Beruntungnya, kami berkesempatan untuk menjajalnya lebih awal.


Menyediakan begitu banyak layar televisi dan Playstation 4 PRO untuk menjalakannya, para pengunjung presentasi milik Sony di E3 2018 memang berkesempatan menjajal setidaknya 10 – 15 menit demo gameplay Spider-Man itu sendiri. Waktu yang terhitung singkat memang, namun sepertinya didesain jelas untuk satu hal – membiarkan gamer merasakan dan menikmati sensasi ayunan Spider-Man yang seharusnya, memang selalu menjadi indikator terpenting untuk menjelaskan kualitas game yang memuat nama besarnya. Dengan waktu singkat ini, Anda juga akan melewati tutorial untuk sistem pertarungan, sistem misi sampingan, dan kebebasan mengeksplorasi dunia open-worldnya yang besar. Sayangnya, untuk sesi singkat kami pribadi, kami tidak diperbolehkan untuk mengambil foto ataupun video.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar