James Derulo's

Portfolio

Modder Temukan Model Karakter Chris Redfield di RE 2 Remake !!!

Leave a Comment

Mengubah model karakter untuk menghasilkan pengalaman yang lebih realistis, apa yang dilakukan Capcom dengan franchise Resident Evil andalannya memang punya resiko begitu tinggi. Karakter-karakter yang di seri sebelumnya terlihat begitu macho dan overpowered itu kini terlihat seperti karakter biasa yang rentan pada kematian. Perubahan model karakter ini pertama kalinya diperlihatkan via sosok Chris Redfield yang sempat muncul di Resident Evil 7 sebagai cameo dan kemudian, berujung mendapatkan konten DLC-nya sendiri. Namun siapa yang menyangka bahwa model karakter ini juga ternyata ada di Resident Evil 2 Remake!

Modder menemukan model karakter resmi Chris Redfield di file Resident Evil 2 Remake versi PC. Penemuannya tentu saja aneh mengingat Chris bukanlah karakter playable di seri kedua tersebut sekaligus tidak pernah memperlihatkan batang hidungnya sama sekali.


Bentuk model karakternya pun sempurna, dengan sedikit bug yang membuatnya tidak bisa menyimpan kembali senjatanya. Besar kemungkinan Chris akan muncul sebagai karakter tambahan yang mungkin akan bisa dimainkan di mode ekstra RE2 Remake nantinya, seperti “Ghost Survivor” yang akan dirilis di pertengahan Februari 2019 mendatang.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar