James Derulo's

Portfolio

Spyro Reignited Trilogy: Rasa Tua di Bentuk Muda !!!

Leave a Comment

Spyro Reignited Trilogy, seperti namanya, merupakan proyek remake untuk tiga seri pertama Spyro yang sempat dirilis di era Playstation pertama dahulu. Ini berarti kita berbicara soal Spyro the Dragon, Spyro: Ripto’s Rage, dan Spyro: Year of the Dragon. Kontennya sendiri tidak berubah selain peningkatan kualitas visualisasi dan audio yang membuatnya pantas menyebut proyek “Remake” alih-alih “Reboot” misalnya.

Anda tentu saja berperan sebagai Spyro, seekor naga kecil berwarna ungu yang selalu berakhir terlibat dalam usaha menyelamatkan dunia karena sebuah masalah klise yang muncul. Di seri pertama misalnya, ia diminta untuk menyelamatkan semua ras naga yang membatu gara-gara aksi congkak membuat sebuah ras campuran antara orc-gnome mengamuk dan mengutuk mereka. Di seri kedua, seperti namanya, membuatnya bertemu dengan dunia dan karakter baru, serta berjuang melawan ancaman baru bernama Ripto. Untuk menawarkan sesuatu yang berbeda, seri ketiga muncul, dengan kesempatan untuk menggunakan karakter pendukung lain dan mini-game selain Spyro itu sendiri.


Maka seperti yang bisa diprediksi, Spyro Reignited Trilogy tidak banyak mengubah formula dari apa yang sudah Anda kenal dan ketahui dari seri originalnya, terutama dari sisi cerita. Yang Anda dapatkan tentu saja pengalaman dan cerita fantasi penuh klise yang sama dengan cerita lawasnya, tanpa ada perubahan sama sekali. Sebuah pengalaman Spyro yang seharusnya, namun kini dalam bentuk yang baru. Tentu saja dengan tiga buah seri seperti ini, Anda akan mendapatkan waktu bermain yang cukup panjang.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar