James Derulo's

Portfolio

Game Marvel’s Spider-Man: Melompat-lompat, Berayun-ayun !!!

Leave a Comment

Meracik sebuah petualangan baru untuk sang manusia laba-laba yang popularitasnya kini kembali menanjak setelah aksinya di Marvel Cinematic Universe adalah kondisi yang tak ubahnya, pedang bermata dua. Semua mata memandang dan Insomniac punya tugas berat untuk memastikan bahwa Marvel’s Spider-Man PS4 memang adalah sebuah game yang mampu menawarkan daya tarik aksi Spider-Man dalam kapasitas yang seharusnya, lengkap dengan level interaktivitas yang tepat. Berita baiknya? Seperti sesi gameplay kami beberapa waktu lalu, pengalaman lengkap yang beruntungnya bisa kami cicipi lebih awal ini, menegaskan hal tersebut. Marvel’s Spider-Man tampil sebagai game Spider-Man yang sudah lama Anda antisipasi.

Secara visual, ia terlihat mengagumkan. Insomniac sepertinya punya komitmen kuat untuk memastikan bahwa “taman bermain” Anda tidak akan sekedar luas saja, tetapi juga mewakili New York yang seharusnya di semesta Marvel itu sendiri. Bebas Anda eksplorasi sejak misi pertama selesai, Anda bisa menikmati sistem mengayun dan melompat khas Spider-Man yang tepat sasaran di sini, sembari bergerak menyelesaikan ragam misi sampingan yang ada. Mengingat ini adalah New York “versi Marvel”, Anda juga akan menemukan beberapa tempat ikonik, dari Avengers Tower, Kedutaan Wakanda, hingga Hell’s Kitchen – lokasi yang dilindungi oleh Daredevil. Kehadiran tempat-tempat ini seolah menguatkan kesan bahwa Spider-Man yang tengah Anda cicipi saat ini, adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar.


Sayangnya, jika berbicara soal misi sampingan, apa yang ditawarkan Marvel’s Spider-Man ini memang tidak bisa dibilang istimewa. Ia masih menawarkan desain misi standar berbasis ikon dan tower yang mulai ditinggalkan oleh banyak game open-world saat ini. Namun ada satu berita baik. Berbeda dengan game open-world serupa yang seringkali membuat misi-misi kecil ini sulit atau bertele-tele, Marvel’s Spider-Man meracik setiap darinya sebagai pengalaman yang ringkas dan bisa cepat Anda selesaikan untuk ekstra reward. Kehadiran reward berupa Token yang bisa Anda gunakan untuk meracik beragam kostum berbeda yang masing-masing punya kemampuan berbeda. Anda bisa menggantinya kostum ini dengan bebas.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar