James Derulo's

Portfolio

Liburan Natal, Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle dan El Barack ke Amerika !!!

Leave a Comment
Natal sebentar lagi tiba, banyak masyarakat yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mereka pun tak sabar untuk segera menyambutnya. Hal itu juga dilakukan oleh Jessica Iskandar.
Tak hanya itu saja, ia pun telah merencakan liburan natal. Ia akan pergi bersama El Barack dan juga kekasihnya, Richard Kyle. Destinasi mana yang akan dipilih wanita yang akrab disapa Jedar ini untuk habiskan waktu bersama orang terkasihnya?
"Sudah masuk bulan Desember kita di rumah pasang pohon natal. Tapi nanti pas natalnya sendiri kita berangkat ke Amerika jadinya kita bakal natalnya di Lake Tahoe deket San Francisco," ungkap Jessica Iskandar bersama Erick Iskandar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.
Ya, Amerika menjadi tujuan liburan natal tahun ini. Apalagi liburan kali ini ia anggap panjang karena dilanjutkan dengan tahun baru. Maka dari itu waktu yang lama ini, ia merasa lebih enak jika di habiskan di tempat berbeda.
" Karena kan aku tuh selama setahun kerja full hampir nggak ada istirahat. Jadi ketika ada libur, biasanya liburan natal sama tahun baru di gabung jadi libur panjang. Ketika ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, terus yaudah kenapa enggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda. Kan El juga mau main salju," ungkap salah satu anggota Girlsquad.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar