James Derulo's

Portfolio

Red Dead Redemption 2: Simulasi Kualitas Tinggi !!!

Leave a Comment

Terlepas dari angka “2” yang game ini usung, Red Dead Redemption 2 sebenarnya merupakan seri prekuel dari Red Dead Redemption 1. Cerita yang diambil terjadi belasan tahun sebelum Anda memainkan John Marston yang mulai menua di seri pertamanya.

Anda berperan sebagai seorang outlaw bernama Arthur Morgan yang hidup bersama di dalam sebuah gang yang dipimpin oleh Dutch. Hidup dari beragam aksi kriminal yang sepertinya, menjadi spesialisasi dari anggota Dutch’s gang yang berbeda, gerombolan ini harus kabur setelah aksi raksasa mereka di Blackwater yang seharusnya menjadi akhir dari segalanya, berakhir menjadi bencana. Dikejar oleh pihak berwajib dan pemburu bayaran, Dutch’s Gang harus kabur ke daerah lebih barat untuk bertahan hidup. Mereka harus memulai segala sesuatunya dari awal.


Sebagai tangan kanan yang sudah mengikuti Dutch sejak remaja, Arthur Morgan percaya pada visi dan misi Dutch. Dutch saat ini hanya ingin mengumpulkan sebanyak mungkin uang dan membawa gang yang ia pimpin, setiap dari mereka, untuk keluar dari Amerika dan berpindah ke pulau tropis untuk hidup tenang dan damai. Mengingat aksi kriminal adalah satu-satunya solusi yang bisa mereka pikirkan, maka Dutch mulai menyusun rencana untuk mengumpulkan uang tersebut. Semuanya dilakukan bersama dengan bantuan Arthur dan nasehat dari anggota yang lebih tua – Hosea. Sementara di sisi lain, anggota gang yang lain juga ikut berperan aktif.

Maka seperti yang bisa diprediksi, visi Dutch ini tidak semudah itu direalisasikan. Selain harus mengumpulkan kembali anggota yang tercecer setelah apa yang terjadi di Blackwater, mereka belum bebas dari status buronan mereka begitu saja. Salah satu pihak berwajib yang berisikan para agent elite – The Pinkerton terus memburu mereka. Terjebak di antara dua desakan yang berbeda, Dutch harus tetap berupaya mengumpulkan uang yang ia butuhkan sembari memastikan gang-nya tidak terdeteksi dan tertangkap oleh The Pinkerton. Situasi yang terkadang membuat para gang harus berpindah tempat.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar