James Derulo's

Portfolio

Respon Bethesda Untuk Masalah Tas Resmi Fallout 76 Tuai Kritik !!!

Leave a Comment

Kritik sepertinya tidak bisa lepas dari game multiplayer berbasis semesta Fallout yang baru saja dirilis Bethesda – Fallout 76. Tidak hanya kritik karena masalah kualitas gameplay dan bug yang mencederai pengalaman bermain saja, tetapi juga karena minimnya komunikasi Bethesda yang sepertinya “tidak ambil pusing” dengan beragam keluhan yang mengemuka tersebut. Kini masalah baru muncul. Gamer yang sudah menghabiskan uang sekitar USD 200 untuk edisi bundle spesial bernama “Power Armor Edition” melaporkan bahwa Bethesda sudah berbohong terkait konten tas khusus yang mereka dapatkan di dalamnya. Bentuknya dan bahannya tidak seperti yang diiklankan sebelumnya.

Di iklan, tas tersebut dituliskan akan menggunakan canvas sebagai bahan utama, yang tentu lebih bisa diandalkan dan terlihat lebih keren di saat yang sama. Namun nyatanya? Ketika tiba di tangan mereka, tas tersebut ternyata tidak demikian adanya. Ia menggunakan plastik nilon sebagai bahan dan terlihat begitu buruk dan tidak sesuai dengan iklan yang ada. Keluhan mengemuka dari semua gamer yang sudah memercayakan uang mereka dan meminta Bethesda untuk bertanggung jawab. Namun sayangnya, respon Bethesda bisa disebut, buruk.

Bagaimana tidak? Setelah e-mail dengan respon mengecewakan yang mengemuka, Bethesda seolah lepas tangan dengan keteledoran yang terjadi. Alih-alih berupaya memenuhi janji mereka dan mengganti tas nylon ini dengan versi kanvas yang seharusnya, mereka hanya “meminta maaf”. Bethesda menyebut bahwa kondisi terjadi karena material kanvas yang tidak tersedia hingga mereka harus mengubahnya menjadi nylon. Parahnya lagi? Sebagai “ganti rugi”, Bethesda akan memberikan gamer pembeli Power Armor Edition ini dengan mata uang in-game Fallout 76 sebesar 500 Atoms. Sebagai gambaran, 500 Atoms itu bisa dibilang senilai USD 5 di uang nyata, dan hanya bisa digunakan untuk membeli sebuah pintu dan beberapa bunga untuk markas Anda di dalam game.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar