James Derulo's

Portfolio

Call of Duty – Black Ops 4: Ternyata Tepat Sasaran !!!

1 comment

Call of Duty: Black Ops 4 memang tidak mengusung mode campaign single-player sama sekali. Ini berarti tidak ada lagi mode cerita dimana Anda berperan sebagai satu atau beberapa karakter deengan kemampuan militer luar biasa. Ini berarti tidak ada pula kelanjutan kisah dari atmosfer sci-fi yang sudah super kental di Black Ops 3. Namun bukan berarti, ia tidak memuat basis cerita di dalamnya.

Treyarch melakukan hal yang serupa dengan apa yang dilakukan oleh Ubisoft dengan Rainbow Six: Siege. Ada basis cut-scene yang menjelaskan apa yang terjadi dan motivasi yang mendorong konflik yang muncul di Black Ops 4. Namun tidak diceritakan dalam sesuatu yang sifatnya interaktif, melainkan potongan film terpisah yang pasif. Masih berhubungan dengan keluarga “Mason” yang kini berujung merekrut 10 pasukan elite terbaik di dunia untuk melawan sebuah ancaman yang misterius. Mengingat Black Ops 4 mengambil setting di tahun 2043, sementara Black Ops 3 di tahun 2065, seri ini sebenarnya merupakan sebuah seri prekuel.


Kisah-kisah ini dilemparkan via sebuah mode yang disebut sebagai “Specialist HQ”, yang seperti Rainbow Six: Siege, sebenarnya didesain sebagai sebuah mode tutorial untuk menjelaskan peran, fungsi, dan bagaimana cara skill setiap Specialist ini bekerja. Lewatnya Anda juga akan disuguhkan potongan video yang menjelaskan siapa sebenarnya Specialist ini masing-masing dan latar belakang cerita yang mereka usung. Seperti kebiasaan Call of Duty di masa lalu, beberapa di antara mereka akan berujung tetap sedramatis yang Anda bayangkan, kualitas yang Anda rindukan. Walaupun sayangnya, segala sesuatunya kini tidak lagi interaktif.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Raih Jutaan Rupiah Dengan Modal 20.000?
    BISA!
    Hanya Di ZumaQQ.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya yang Bisa memberikan
    Anda kemenangan Besar dan Menjadi Jutawan!

    Hadir Dengan 8 Jenis Terfavorit Di Indonesia
    Hanya Dengan 1 user id saja bisa bermain Semuanya!

    * BandarQ (HOT)
    * Bandar 66 (New Hot)
    * Bandar Poker
    * Sakong Online
    * Domino QQ
    * Adu Q
    * Poker
    * Capsa Susun

    Dan Bonus Terbesar dan Terhot Se-Indonesia
    * Bonus Turnover 0,5%
    * Bonus Refferal 10% + 10%
    * Bonus Extra Refferal 5%

    Gabung dan Main sekarang juga Saatnya Menjadi seorang JUTAWAN!
    Anda Menang Kami Senang :)
    Website : ZumaQQ
    BBM : ZumaQQ
    WA : +6281218571961
    Line : ZumaQQ
    Twitter : ZumaQQ
    Blog 1 : ZumaQQ
    Blog 2 : ZumaQQ

    BalasHapus