James Derulo's

Portfolio

Game Naruto to Boruto – Shinobi Striker: Eksperimen Beresiko Tinggi !!!

Leave a Comment

Dengan fokus gameplay yang memang lebih difokuskan untuk mode multiplayer, Bandai Namco dan sang developer – Soliel memang meniadakan mode campaign / story mode yang selama ini menjadi bagian paling seru dan tidak terpisahkan dari seri Naruto Ultimate. Tidak ada lagi kesempatan untuk menikmati perjalanan Naruto sejak ia kecil, menguat, dan akhirnya menjadi Hokage di pertarungan yang penuh darah dan air mata. Naruto to Boruto: Shinobi Striker menyederhanakannya dalam format yang mungkin tidak disukai semua gamer. Tetapi jika soal cerita itu sendiri, game ini tetap punya basis.

Alih-alih Naruto atau Boruto, Anda berperan sebagai seorang ninja tak dikenal yang desain visual dan asalnya harus Anda rancang sendiri. Ceritanya berkisar soal Konoha yang tengah menyelenggarakan sebuah turnamen Chunin Exams yang tentu saja, akan diikuti oleh ninja dari desa-desa yang lain. Struktur cerita yang cukup menjelaskan pondasi untuk mode multiplayer kompetitifnya. Sementara untuk apa yang bisa kita sebut sebagai “cerita”, ia kini dijelaskan tidak lebih dari teknologi VR Mission terbaru yang diadopsi oleh Konoha. Dengan menggunakan teknologi ini, para ninja yang tengah mampir untuk Chunin Exams bisa melatih diri dengan bertarung di beragam skenario ikonik dunia perninjaan di masa lalu.  Termasuk bertarung dengan para Akatsuki sekalipun. Itulah basis untuk  “cerita” Shinobi Striker.


Dengan konsep seperti ini, kisah panjang Naruto kini dibagi layaknya misi-misi sampingan yang di dalamnya, memuat sedikit cut-scene dan potongan cerita soal apa yang tengah terjadi dan apa yang mendasari misi Anda. Tidak lagi sebuah mode cerita berkesinambungan dengan sudut pengambilan kamera sinematik ataupun yang dibuka dengan cut-scene pertarungan epik pre-rendered yang siap untuk membuat para fans Naruto kegirangan. Shinobi Striker memang bukan seri yang ditujukan untuk hal tersebut.

Apakah ini berarti Shinobi Striker adalah game yang hanya bisa dimainkan secara online saja? Untungnya tidak. Misi-misi yang kami ceritakan ini memang bisa dimainkan dalam format online kooperatif untuk pengalaman bermain yang lebih optimal dan lebih mudah. Tetapi Anda yang tidak punya koneksi internet yang bisa diandalkan selalu bisa menempuh misi-misi ini seorang diri, mendapatkan reward, dengan konsekuensi pertarungan yang bisa berjalan lebih lama dan hilangnya elemen keseruan online yang seharusnya. Shinobi Striker bisa dimainkan secara offline, hanya saja kami tidak merekomendasikannya.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar