James Derulo's

Portfolio

Kronologi Penipuan yang Dialami Five Vi, Rugi Hingga Puluhan Juta Rupiah !!!

Leave a Comment
Lama tak terdengar kabarnya, artis seksi Five Vi membawa kabar kurang mengenakkan. Bintang film DRAKULA CINTA itu jadi korban penipuan dari oknum yang mengaku sebagai seorang kontraktor. Bersama kuasa hukumnya, Henry, Five Vi pun melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.
Kepada awak media, wanita berusia 39 tahun itu menceritakan kronologi penipuan yang dialaminya. Setelah dibayar di depan, sang kontraktor yang bernama Ahmad Farudin itu malah tidak melakukan pekerjaan sesuai perjanjian yang telah disepakati.

Itu sebenarnya udah kejadian enam bulan yang lalu. Jadi saya mempunyai impian nih, punya pingin punya apartemen dengan desain saya, yang saya sudah saya idam-idamkan. 
Nah setelah saya bayar 27 Juli yang lalu, dia menjanjikan apartemen itu akan selesai dalam jangka waktu dua bulan, tetapi sampai 6 bulan belum selesai juga. 
" Ya sebenarnya menyayangkan hal ini terjadi karena saya berusaha untuk berkomunikasi dia tapi dia susah untuk menghubungi. Dia SMS udah mulai nggak dibaca, telepon nggak diangkat," ujar Five Vi ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar