James Derulo's

Portfolio

Game Mega Man 11: Sang Robot Biru yang Dirindukan !!!

Leave a Comment

Bagi Anda yang sempat menikmati seri Mega Man sebelumnya, sepertinya sudah bukan rahasia lagi kira-kira konten cerita seperti apa yang akan Anda dapatkan di sini. Formatnya sendiri tidak banyak berubah, dimana Anda untuk kesekian kalinya, harus mengangkat senjata melawan Dr. Wily yang sepertinya tidak punya “batas moral” jika berbicara soal teknologi robotik itu sendiri.

Baik Dr. Light – pencipta Mega Man ataupun Dr. Wily di kala muda memimpikan sebuah masyarakat dimana manusia dan robot bisa hidup berdampingan. Namun keduanya menawarkan solusi yang berbeda. Jika Dr. Light lebih melihat bahwa harapan tersebut bisa dipenuhi dengan menyuntikkan AI yang lebih baik dan bebas untuk membuat mereka setara dengan manusia, Dr. Wily merasa bahwa satu-satunya cara agar manusia bisa menerima robot apa adanya adalah dengan membuat mereka tampil tidak ubahnya superhero. Oleh karena itu, Dr. Wily merancang sebuah teknologi yang disebut sebagai “Double Gear” untuk memungkinkan hal tersebut terjadi.


Namun seperti yang bisa diprediksi, jalur yang dipilih Dr. Wily tersebut tidak mendapatkan dukungan dari rekan sejawat yang akhirnya berujung memberikan dana penelitian kepada Dr. Light. Double Gear diyakini justru akan menghasilkan efek negatif bagi para robot jika digunakan secara berkepanjangan, mengingat setiap dari mereka punya limitasi tertentu. Dr. Wily sempat menghilang. Tetapi seperti yang bisa Anda perkirakan, ia kembali. Tidak main-main, ia langsung merebut dan menguasai 8 robot terbaik Dr. Light untuk merencanakan aksi menguasai dunia. Mega Man pun kini harus turun tangan untuk menundukkan ambisi Dr. Wily.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar