James Derulo's

Portfolio

Devil May Cry 5 Unjuk Gaya Bertarung Karakter Baru “V” !!!

Leave a Comment

Anda yang mengikuti informasi terkait Devil May Cry 5 sepertinya tidak akan asing lagi dengan sosok “V”. Karakter playable yang akan mengikuti sepak terjang Dante dan Nero yang memang sudah punya sejarah dengan franchise ini memang terhitung misterius. Sejak awal Devil May Cry 5 diperkenalkan, V hanya sempat mengemuka lewat trailer saja namun tak pernah menunjukkan seperti apa bentuk gaya bertarung yang ia hadirkan. Sementara di sisi lain, Dante dan Nero terus mendapatkan highlight dengan penjelasan mendetail bagaimana mekanik masing-masing karakter butuh untuk Anda kuasai. Berita baiknya? Misteri tersebut akhirnya terbuka di The Game Awards 2018 yang baru saja berlangsung.

Setelah sempat menjadi misteri, Capcom akhirnya secara resmi memperlihatkan bentuk gameplay dan gaya bertarung si karakter baru – “V”. Tidak seperti Nero yang mengandalkan tangan mekanik dan Dante dengan hantaman varian senjatanya, V justru mengandalkan Summon.


Ia hanya akan bergerak menyerang untuk memberikan jurus pemungkas dengan tongkat elegannya. Sementara untuk “kesibukan” yang lain, ia akan memanggil Shadow dan Griffon. Shadow merupakan binatang empat kaki mirip panther yang berubah bentuk untuk serangan melee. Sementara Griffon adalah summon mirip burung yang bisa menembakkan serangan berbasis listrik untuk range. Serangan pemungkas V bernama Nightmare – summon berukuran raksasa yang siap untuk menghancurkan musuh apapun dengan hanya serangan “normal”-nya. Mosnter raksasa ini juga bisa menembakkan sinar laser merah.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar