James Derulo's

Portfolio

Game Dragon Quest XI – Echoes of an Elusive Age: RPG Terbaik Tahun Ini !!!

Leave a Comment

Hidup remaja biasa yang berubah 180 derajat, ini adalah basis cerita untuk Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age. Walaupun hadir dengan karakter protagonis yang ditentukan sebelumnya, Anda sendiri bebas menyematkan nama untuk sosok yang harus diakui, sedikit mirip dengan karakter Trunks dari Dragon Ball ini.

Sebuah upacara menuju kedewasaan justru membuka sebuah takdir baru bagi sang karakter protagonis. Dalam usaha untuk menyelamatkan teman masa kecilnya, ia menemukan bahwa ia memiliki sebuah kekuatan tersembunyi yang tercermin lewat sebuah logo yang tiba-tiba muncul di tangan. Kekuatan ini akhirnya membuat sang ibu, untuk menyampaikan sebuah pesan penting yang sudah ditinggalkan sang kakek jika momen ini memang tiba. Jika sang karakter protagonis menemukan kekuatan ini, ia harus berangkat menuju Kerajaan Heliodor dan bertemu dengan sang raja. Kekuatan dan logo ini adalah bukti bahwa ia adalah seorang Luminary, seorang ksatria cahaya yang ditakdirkan untuk menghapus kegelapan.


Namun kedatangannya ke Heliodor justru disambut dengan reaksi yang berkebalikan. Alih-alih disambut layaknya seorang penyelamat, Raja Heliodor justru memerintahkan sang Luminary untuk ditangkap. Mengingat tidak ada kegelapan tanpa cahaya dan sebaliknya, eksistensi Luminary ia yakini juga menjadi pertanda bahwa kegelapan akan segera tiba.

Tidak mampu melawan dan akhirnya dipenjara, di sanalah sang karakter protagonis bertemu dengan karakter companion pertamanya – Erik. Seiring dengan progress cerita, sang Luminary pun yakin bahwa ia harus memenuhi takdirnya. Bahwa misinya saat ini adalah berangkat ke pohon kehidupan – Yggdrasil untuk menghancurkan kegelapan.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar