James Derulo's

Portfolio

CS: GO Jadi Free to Play, Hadirkan Mode “Battle-Royale” !!!

Leave a Comment

Selalu dikenal sebagai game shooter kompetitif yang tidak mudah untuk dikuasai dan butuh waktu untuk dipelajari, posisi CS: GO di genre FPS memang terhitung unik. Mekanik kompleks seperti ini membuat banyak gamer shooter casual yang selama ini menikmati sistem pertempuran cepat nyaris tanpa recoil seperti Call of Duty di mode multiplayer misalnya, selalu ragu untuk masuk dan mencicipinya. Apalagi mengingat ia juga sebuah game berbayar. Dengan persaingan melawan game multiplayer lain yang juga kian populer, Valve memang harus melakukan sesuatu yang ekstrim untuk membuat CS: GO tetap relevan, tidak hanya untuk saat ini saja, tetapi juga di masa depan. Tantangan yang akhirnya mereka jawab dengan menerapkan satu strategi – menjadikannya game free to play!

Valve secara resmi menjadikan Counter-Strike: Global Offensive sebagai game free to play! Tidak seperti update beberapa bulan lalu yang hanya memungkinkan Anda melawan bots saja, ini berarti Anda bisa menikmati keseluruhan fitur dan mode CS: GO yang seharusnya tanpa dipungut biaya sekalipun. Menariknya lagi? Valve tetap memastikan gamer yang sempat “membeli” CS: GO sebelumnya tetap diuntungkan. Mereka akan secara resmi masuk ke dalam kelompok Prime Status (yang juga bisa Anda beli saat ini) dengan proses matchmaking yang hanya akan melawan gamer Prime Status yang lain juga. Jadi gamer Prime Status  tidak akan bertemu dengan gamer Free to Play.


Bersama dengan pengumuman ini, Valve ini juga mengumumkan mode baru bertema battle-royale bernama “Danger Zone” untuk CS:GO. Dengan tetap didasarkan pada mekanik shooter CS: GO yang seharusnya, Valve menyebut mode ini sebagai mode battle-royale yang akan menguji kemampuan teknis, taktikal, dan management resource player untuk dimenangkan. Akan hadir dalam mode – Solos, Duos, dan Trios, ia didesain sebagai mode battle-royale cepat yang bisa diselesaikan dalam waktu hanya sekitar 10 menit saja. Ia juga akan memuat beragam item kosmetik baru untuk dikumpulkan oleh gamer-gamer dengan Prime Status.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar