James Derulo's

Portfolio

Shadow of the Tomb Raider: Justru Terasa Anti-Klimaks !!!

Leave a Comment

Shadow of the Tomb Raider berperan sebagai seri ketiga dari seri reboot Tomb Raider. Ini berarti memosisikan ceritanya sebagai kembalinya Lara Croft setelah petualangan di Tomb Raider dan Rise of the Tomb Raider. Kelompok organisasi rahasia bernama Trinity yang ternyata berhubungan dengan sosok ayahnya di seri terdahulu kembali menjadi fokus petualangan Lara Croft kali ini. Usahanya sama, menggagalkan rencana Trinity yang berambisi untuk meracik ulang dunia dengan menggunakan artifak masa lampau.

Keinginan untuk menghentikan aksi Trinity tersebut akhirnya membawa Lara ke daratan Amerika Selatan. Mengingat ini merupakan perjuangan yang terasa personal karena hubungan kematian ayahnya dan Trinity itu sendiri, Lara Croft justru berujung memperlihatkan sifat buruknya sebagai seorang penjarah makam amatir. Berusaha untuk menghentikan Trinity dengan cara apapun, ia justru gegabah dan menarik sebuah pisau suci milik peradaban klasik suku Maya yang menjadi satu di antara dua bagian artifak terpenting yang dikejar Trinity. Pisau tersebut ternyata menyimpan kekuatan yang menyeramkan.


Dengan ditariknya pisau tersebut tanpa wadah yang seharusnya menampungnya, Lara “tidak sengaja” memicu sekuens akhir dunia yang akan diisi dengan lebih banyak bencana alam, dari gempa bumi hingga tsunami. Satu-satunya cara untuk menghentikan hal tersebut adalah menemukan kotak sang pisau, yang juga diburu oleh Trinity. Kebutuhan untuk menemukan artifak tersebut dengan cepat semakin genting dan tidak lagi sekedar didorong dengan keharusan untuk menghentikan niat organisasi tersebut untuk meracik kembali dunia, tetapi juga mencegah dunia ini berakhir. Begitu banyak orang berujung meregang nyawa selama proses tersebut.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar