James Derulo's

Portfolio

Tasya Kamila Prihatin Indonesia jadi Penyumbang Sampah Plastik Nomor 2 di Dunia !!!

Leave a Comment
Demi memerangi pemanasan global, Djarum Foundation konsisten melakukan aksi penghijauan lingkungan dari tahun ke tahun. Program ini sudah dijalankan sejak 3 tahun terakhir dalam rangkaian program Djarum Trees For Life (DTFL) Trans Jawa. Dan akhir 2018 ini, 8400 Pohon Trembesi kembali ditanam di sepanjang ruas Tol Trans Jawa yang meliputi Tol Surabaya - Mojokerto, hingga Tol Gempol - Pasuruan.

Prosesi seremoni penanaman digelar di alun-alun Sidoarjo pada Hari Rabu (5/12) dan dihadiri sejumlah tokoh besar, seperti Bupati Sidoarjo H.Saiful IlahS.H M.Hum, Direktur Utama PT Jasamarga Surabaya-Mojokerto, Ir. Budi Pramono, Direktur Utama PT. Transmarga Gempol-Pasuruan, Ir. Rahardjo, Vice President Djarum Foundation, FX Supanji, Duta Lingkungan DTFL, GIGI Band dan juga Duta Lingkungan Indonesia, Tasya Kamila.
Tasya sangat senang karena diundang untuk hadir di event yang sangat bermanfaat untuk kebaikan lingkungan. Pelantun Anak Gembala itu juga sangat mengapresiasi usaha Djarum Foundation untuk melawan pemanasan global lewat program DTFL.
Sebagai Duta Lingkungan, Tasya berkomitmen untuk terus menjaga lingkungan. Tak cuma itu saja, Ia juga berjanji bakal mengajak orang-orang lain di sekitarnya untuk terus peduli pada lingkungan.
"Wah sampai selama-lamanya ya, aku kan punya yayasan juga yang bergerak di bidang lingkungan dan itu salah satu komitmen aku untuk terus bergerak di bidang lingkungan hidup dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk mengajak mereka cinta lingkungan," sambung wanita yang bercita-cita jadi Menteri Lingkungan Hidup itu.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar