James Derulo's

Portfolio

Atlus: Catherine – Full Body Tanpa Sensor “Cahaya Silau” !!!

Leave a Comment

Sebuah perubahan kebijakan yang memancing tanda tanya besar, kalimat ini sepertinya tepat untuk menjelaskan aksi sensor intens yang dilakukan Sony untuk beberapa judul yang memang menjadikan sensualitas sebagai daya tarik utama. Bahkan game terbaru sekelas Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet sekalipun misalnya, akan punya konten sensual lebih berat di versi Nintendo Switch yang selama ini selalu diasosiasikan sebagai “konsol anak-anak”. Dengan beberapa game dengan pendekatan nyaris serupa dalam jangka waktu rilis beberapa bulan ke depan, tentu banyak gamer yang khawatir bahwa Sony akan kembali melakukan hal serupa. Namun setidaknya, ia sepertinya tidak akan terjadi untuk game terbaru Atlus – Catherine: Full Body.

Mengingat konten dewasanya yang cukup berat walaupun tidak pernah memperlihatkan ketelanjangan secara eksplisit, Catherine: Full Body yang dirilis untuk Playstation 4 dan PS Vita tentu bisa berujung jadi “korban baru”. Kekhawatiran tersebut lah yang sempat didengungkan oleh para fans lewat Twitter.

Namun akun resmi The Studio Zero – developer internal Atlus yang bertanggung jawab untuk proyek remake ini menegaskan bahwa mereka tidak akan menyuntikkan “cahaya silau” – alias metode sensor “favorit” di beragam proyek kreatif di Jepang. Mereka melakukan segala cara untuk memastikan hal tersebut untuk tidak terjadi. Untuk para fans yang khawatir, mereka mengucapkan terima kasih.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar