James Derulo's

Portfolio

Ayah Lakukan Penipuan, Tiffany SNSD Akui Sudah 7 Tahun Putuskan Komunikasi !!!

Leave a Comment
Tiffany Girls Generation yang sekarang dikenal juga dengan stage name Tiffany Young kembali menjadi bahan pembicaraan oleh netizens Korea. Ini semua terkait kabar soal penipuan uang yang dilakukan oleh ayahnya.
Seseorang (selanjutnya kita sebut dengan X) tiba-tiba muncul dan menuduh ayah Tiffany telah melakukan penipuan. Menurut X, ia bertemu dengan ayah Tiffany di Manila, Filipina tahun 2007 silam. X meminjami ayah pelantun lagu Peppermint itu uang sebesar $ 31400 atau lebih dari Rp 450 juta.
X mengaku uangnya tak pernah dikembalikan. Ia menyatakan ayah Tiffany mengaku pinjam uang untuk mengikuti kursus golf dan setelah itu cuma menanggapi dengan diam tiap kali ditagih untuk membayar hutangnya.
X menjelaskan detail yang terjadi tentang penipuan yang dialaminya. Ia juga mengaku terakhir kali bisa menghubungi ayah Tiffany pada tahun 2008 lalu.
"Aku baru bicara sekarang karena merasa dunia dan masyarakat sudah berubah. Kini aku bisa bebas bicara tentang hal-hal yang terjadi dan berkaitan dengan anggota keluarga seorang selebriti," kata X.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar