James Derulo's

Portfolio

Game Senran Kagura Reflexions: Pijat Tanpa Manfaat !!!

Leave a Comment

Seperti yang bisa diprediksi ada dua “plot” yang berkembang di situ. Satu plot adalah cerita dan satu “plot”-nya lagi berhubungan dengan bagian tubuh yang sepertinya tidak akan asing lagi untuk Anda yang seringkali berselancar di internet. Satu plot menjadi bagian penting Senran Kagura Reflexions, sementara yang lainnya benar-benar bisa diabaikan begitu saja. Jika kita berbicara soal plot dalam pengertian cerita, maka langkah kedua ini yang bisa Anda ambil.

Senran Kagura tentu saja membawa Anda masuk ke dalam semesta Senran Kagura dari perspektif orang pertama. Menggabungkannya dengan nama “Reflexions” yang memang ditujukan untuk menjelaskan proses pijat refleksi, Anda sepertinya sudah paham cerita yang hendak disajikan. Di tengah kelas ninja yang begitu berat, Anda berperan sebagai teman dekat Asuka yang berusaha membuatnya jauh lebih nyaman dan tenang dengan semua tanggung jawab berat yang ia pikul. Romansa menjadi inti dan diproyeksikan lewat beragam sentuhan untuk membuatnya lebih rileks.


Maka inti cerita tersebut lah yang dibangun. Bahwa sentuhan-sentuhan kecil yang Anda lakukan pada Asuka ternyata tidak membuat imajinasi Anda saja yang liar, tetapi juga imajinasi Asuka itu sendiri. Pelan tapi pasti, seolah tenggelam dalam ekstasi, Asuka juga mulai membayangkan beragam skenario pertemuan dengan Anda yang selalu berkaitan dengan urusan pijat memijat ini. Hingga pada akhirnya tentu saja, mengembangkan dan mengekspresikan perasaannya kepada Anda.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar