James Derulo's

Portfolio

Game Red Dead Redemption 2: Otomatis Terpukau !!!

Leave a Comment

Otomatis terpukau, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan kesan pertama kami berhadapan dengan Red Dead Redemption 2. Memulai cerita dengan adegan dramatis dan voice acting jempolan yang membuat Anda seolah tengah berhadapan dengan sebuah film koboi dengan budget super tinggi, Red Dead Redemption 2 tampil memukau dari semua segi presentasi. Namun bagian yang paling fantastis adalah atmosfer dunia barat liarnya yang seolah dibangun tepat dari segala sisi, dari sekedar ekosistem binatang, mekanisme permainan, aktivitas NPC, hingga beragam hal kecil yang bisa Anda temukan selama mengeksplorasi dunianya yang luas. Detail-detail yang ditonjolkan oleh Rockstar Games lewat presentasi-presentasi sejauh ini bukanlah sekedar gimmick, tetapi berujung jadi elemen yang berkontribusi signifikan.

Hal yang tidak pernah kami prediksi adalah seberapa kompleks-nya mekanik yang ada. Ia bukan seperti game GTA dimana Anda hanya perlu berlari dan menembak siapapun yang berusaha menghalangi Anda. Di Red Dead Redemption 2, penambahan mekanik dimana Anda kini punya camp bersama anggota Dutch yang lain kini melahirkan meta game yang bisa jadi objektif terpisah. Anda harus mengumpulkan makanan, binatang buruan, material, dan beragam barang berharga untuk membuat komunitas ini tetap berjalan. Di dalamnya pula, Anda bisa berinteraksi dan menemukan beragam misi yang bisa Anda selesaikan. Kuda juga kini memainkan peran penting dan bukan sekedar moda transportasi saja. Anda membutuhkannya untuk menyimpan senjata dan binatang buruan.


Daya tarik Red Dead Redemption pertama juga kembali ditawarkan di sini, namun dengan intensitas yang lebih baik. Anda misalnya kini akan lebih sering bertemu dengan event acak yang akan “menghentikan” sementara Anda dari proses perjalanan Anda. Namun tidak lagi sekedar membantu atau melawan, Rockstar Games kini membuka peluang untuk bereaksi dan beraksi sesuai dengan apa yang Anda inginkan dari sosok seorang Arthur Morgan. Anda kini bisa memilih untuk membantu orang, merampok mereka, atau sekedar mengabaikan. Beberapa titik cerita juga akan meminta Anda untuk memilih respon yang biasanyan berujung pada strategi penyelesaian yang berbeda atau bahkan, konsekuensi yang unik untk aksi petualangan Anda sendiri.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar