James Derulo's

Portfolio

Ini yang Buat Siti Badriah Kepincut dengan Pacarnya !!!

Leave a Comment
Siti Badriah terlihat sumringah belakangan ini. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan oleh orang spesial, yang tidak lain adalah sang kekasih. Siapakah sosok tersebut?
Pria beruntung yang menjadi belahan hati pelantun Lagi Syantik bernama Krisjiana Baharudin. Sibad, sapaan akrabnya, terlihat kompak ketika menghadiri Grand Opening klinik Glafidsya Medika di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Keduanya memang jarang terlihat bersama karena kesibukkan masing-masing, kata Kris. "Buat sekarang sih agak sedikit susah karena sibuk masing-masing. Yaa kalau ada acara kaya gini kita ketemu dateng bareng-bareng."
Meskipun begitu, keduanya dapat menyiasati pertemuan untuk sekedar melepas kangen dengan video call. Terlebih, keduanya menampik berapa lama waktu tepatnya mereka telah menjalin hubungan.
Krisjiana rasanya punya pesona tersendiri yang akhirnya bisa membuat Siti Badriah kepincut. Alasan Sibad memilih pasangan tentu tidak sembarangan. Bahkan, kata Sibad, alasannya tidak bisa diungkapkan kata-kata.
"Hal yang pasti sesuatu yang bahagia nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Kalau misalkan dari aku yang aku rasain, dia baiklah. Baik dan lain-lain," jelas Sibad.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar