James Derulo's

Portfolio

ROG Delta: Berkelas, Berkualitas !!!

Leave a Comment

Tidak sulit untuk melihat ROG Delta sebagai sebuah headset yang memang didesain sebagai sebuah headset gaming. Logo garangnya langsung bisa Anda lihat di kedua sisi headset dengan sebuah plate berwarna abu-abu yang mungkin tak terlalu menarik jika Anda lihat begitu saja. Dua buah logo ini juga didukung dengan desain yang secara keseluruhan terlihat konvensional, tidak terlalu “gila”, tetapi di sisi yang lain menyiratkan kenyamanan yang maksimal. ASUS juga menyediakan dua jenis pads yang bisa Anda gonta-ganti sesuai dengan preferensi – kulit dan busa yang tidak hanya berkontribusi pada kenyamanan saja, tetapi juga hasil akhir suara yang Anda dapatkan. Tetapi dari paket penjualan tersebut saja, Anda juga bisa melihat dan merasakan komitmen ROG Delta.

Nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama dan tidak terasa menekan, bahkan untuk ukuran kepala yang terhitung cukup besar seperti kami, ROG Delta juga hadir dengan fitur uniknya sendiri. Benar sekali, ia menjadikan USB-C sebagai konektor dasar, yang untungnya, juga ditemani oleh sebuah adapter USB 2.0 untuk PC Anda yang mungkin masih belum mendukung fitur yang satu ini. Dengan kehadiran USB-C seperti ini, maka ROG Delta bisa digunakan secara langsung untuk banyak perangkat ponsel pintar dan bahkan salah satu konsol gaming hybrid populer saat ini, Nintendo Switch. Anda hanya perlu menghubungkannya dan menggunakannya. Proses pengujian yang kami lakukan dengan Switch dan beberapa smartphone hadir tanpa masalah.


USB-C memang menjadi bagian yang paling istimewa. Mengapa? Karena berbeda dengan basis jack yang sekedar mengeluarkan suara, memanfaatkan port USB-C yang sudah memiliki power di dalamnya berarti memungkinkan headset ini digunakan sembari mempertahankan nilai estetika yang ia usung – LED yang menyala keren di kedua bagian yang ada. Sekedar tampil keren atau mungkin Anda ingin “memanfaatkannya” untuk memperkuat identitas Anda sebagai seorang gamer atau streamer misalnya, bahkan ketika Anda memainkan game mobile sekalipun.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar