James Derulo's

Portfolio

Game Astro Bot – Rescue Mission: Kejutan Super Brilian !!!

Leave a Comment

Anda tentu tidak bisa mengharapkan sebuah cerita super gelap dan berat untuk sebuah game yang memuat visualisasi dan karakter seperti Astro Bot: Rescue Mission ini. Seperti namanya pula, Anda sepertinya juga sudah bisa memprediksi kisah seperti apa yang Anda dapatkan. Benar sekali, ini soal menyelamatkan.

Hidup damai di sebuah kapal induk, Astro dan para robot kecilnya ternyata berhadapan dengan sebuah ancaman yang tidak pernah mereka sangka sebelumnya. Sebuah pesawat alien berhasil menghancurkan mereka sekaligus mencuri teknologi mutakhir mereka. Kejadian memilukan tersebut berakhir membuat ratusan bot yang sempat hidup di atasnya tersebar di setidaknya 5 buah planet di sekitar. Menjadi misi baru Anda sebagai seorang Captain Astro untuk tidak hanya menemukan ratusan bot yang tersesat ini, tetapi juga mendapatkan kembali setiap bagian pesawat induk yang ikut hancur. Anda harus menundukkan rencana jahat sang alien misterius ini.


Lantas, tantangan seperti apa yang harus Anda lalui? Mampukah Captain Astro menemukan jalan untuk menyatukan kembali teman-temannya? Semua jawaban dari pertanyaan tersebut tentu bisa Anda dapatkan dengan memainkan Astro Bot: Rescue Mission ini.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar