James Derulo's

Portfolio

Game Soul Calibur VI: Pertarungan Panas Cahaya dan Kegelapan !!!

Leave a Comment

Terlepas dari nama “VI” yang mengikuti seri keenam ini, Soul Calibur VI bukanlah sekuel dari Soul Calibur V. Kata yang paling tepat untuk menjelaskannya adalah sebuah seri reboot, seri yang diracik untuk memperkenalkan ulang event yang terjadi Soul Calibur I dan Soul Calibur II. Tetapi di sisi lain, juga mengubah sedikit elemen cerita dengan memperkenalkan beberapa karakter baru dan beberapa karakter yang harusnya baru muncul di seri-seri selanjutnya, sebagai bagian cerita. Bahwa karakter-karakter ini sebenarnya sudah eksis sejak awal pertarungan Soul Edge dan Soul Calibur, hanya saja tidak pernah terceritakan.

Dari garis cerita utama, Anda akan berperan menjadi Kilik sebagai karakter utama. Menjadi salah satu murid terbaik di perguruan yang harus berakhir dengan sebuah tragedi yang memilukan, Kilik mendengar soal rumor terkait munculnya sebuah senjata penuh kegelapan yang disebut sebagai Soul Edge yang kini dipegang oleh Nightmare. Nightmare sendiri tidak berjalan sendiri, tetapi juga membawahi prajurit mematikan lain seperti Astaroth, Ivy, dan juga Lizardman. Menemukan bahwa dirinya juga menyimpan sedikit porsi kekuatan kegelapan tersebut juga di dalam tubuhnya, Kilik tidak lagi sekedar memburu Nightmare untuk menghancurkan Soul Edge saja, tetapi juga mencari jawaban.


Maka seperti seri-seri Soul Calibur sebelumnya, mode cerita utama “Chronicles of Souls” ini juga akan memungkinkan Anda untuk memerankan karakter lain. Untuk setiap karakter yang Anda pilih, Anda akan memainkan porsi cerita masing-masing di tengah garis cerita utama soal perburuan melawan Nightmare ini. Untuk karakter yang sempat bersinggungan dengan Kilik, Anda akan mendapatkan ekstra latar belakang cerita. Sementara beberapa karakter lain bisa mengambil setting sebelum atau sesudah perjalanan Kilik itu sendiri.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar