James Derulo's

Portfolio

Game GRIS: Seperti Karya Seni yang Hidup !!!

Leave a Comment

Seperti kebanyakan game dengan pendekatan “seni” seperti ini, GRIS adalah sebuah game yang dari awal dimainkan jelas memiliki makna perumpamaan yang kuat. Bahwa cerita sesungguhnya bukanlah dari apa yang Anda lihat di layar, tetap makna metafora yang meluncur dari setiap aksi, konsekuensi, dan jalan cerita yang mengalir. Semuanya disampaikan secara implisit, tanpa dialog yang benar-benar jelas.

Anda berperan sebagai karakter wanita tanpa nama yang di awal terlihat berusaha memulihkan dunia tanpa warna di sekitarnya, yang juga direpresentasikan oleh patung raksasa wanita tanpa nama. Di tengah kebingungan yang terjadi, ia terjatuh dari tangan raksasa tersebut. Situasi yang membuatnya mau tidak mau, harus bergerak terus untuk menemukan solusi yang pasti. Wanita tersebut akhirnya menemukan sebuah titik khusus yang memungkinkannya untuk bergerak ke empat penjuru berbeda untuk mengumpulkan sebuah titik cahaya yang melambangkan bintang di angkasa.


Bintang yang membuatnya harus melewati beragam rintangan platform ini menjadi kunci yang ia yakini, akan memungkinkannya mencapai tempat lebih tinggi dan oleh karena itu, menemukan solusi untuk kembali memulihkan dunia yang menyedihkan ini. Setiap bintang yang ia kumpulkan akan mengikuti gadis ini, menciptakan jalan dan jembatan jika dibutuhkan, dan akan kembali ke rasi yang seharusnya begitu ia kembali ke tengah. Sembari berjalan, ia juga akan menemukan beragam kekuatan baru yang semuanya disematkan pada gaun yang ia kenakan, dari mengubahnya menjadi balok yang berat, melayang, berenang dengan cepat, hingga bernyanyi dengan suara indah.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar