James Derulo's

Portfolio

Cygames Tertarik Rilis Granblue Fantasy Relink dan Versus untuk PC !!!

Leave a Comment

Berbeda dengan beberapa generasi sebelumnya, eksklusivitas game yang ditujukan hanya untuk pasar konsol saja dan melewatkan PC memang jadi pemandangan yang kian jarang.

Bahkan beberapa game “tua” yang sempat disangka akan tetap terikat hanya pada satu konsol saja, berujung dirilis untuk PC. Sebagai contoh? Game “eksklusif” Playstation 4 seperti Yakuza dari SEGA dan Journey dari thatgamecompany yang sudah dan akan tersedia di PC nantinya.


Tidak mengherankan jika banyak gamer penggemar JRPG berharap bahwa Granblue Fantasy Relink dan Versus dari Cygames yang saat ini hanya diumumkan untuk PS4 akan menempuh proses yang serupa. Sebuah harapan yang tampaknya tidak akan berujung kosong.

Gamer PC yang tergoda dengan GBF: Relink dan Versus yang terlihat fantastis sejauh ini boleh sedikit bernapas lega. Walaupun tidak bisa dihitung sebagai sebuah konfirmasi pasti, namun director Granblue Fantasy – Tetsuya Fukuhara mengemukakan secara terbuka bahwa dirinya sangat tertarik untuk merilis game action RPG – GBF: Relink dan sang game fighting – GBF: Versus ke PC nantinya. Mereka benar-benar ingin berkomitmen untuk memperkuat diri di pasar game konsol, apalagi dengan konfirmasi game seperti Project Awakening yang juga saat ini hanya diumumkan untuk PS4 saja.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar