James Derulo's

Portfolio

Battlefield V: Mudah Terlupakan !!!

Leave a Comment

DICE dan Battlefield V seharusnya berada di atas angin untuk persaingan game FPS di tahun 2018 ini. Mengapa? Karena berbeda dengan sang kompetitor utama – Black Ops 4 yang memutuskan untuk menawarkan mode multiplayer saja, DICE tetap menyuntikkan mode single player untuk Battlefield V itu sendiri. Mode campaign ini ditawarkan dengan gaya Battlefield 1, dimana alih-alih sebuah cerita berkesinambungan disuntikkan, Battlefield V akan membawa Anda ke 4 medan pertempuran yang berbeda di event perang dunia yang sama.

Ada empat buah skenario yang bisa Anda tempuh, dari memainkan pasukan Senegal yang melibatkan diri secara aktif untuk membela Perancis demi kesetaraan derajat dan pengakuan, ada skenario yang meminta Anda untuk berperan sebagai tentara Nazi dengan tank Tiger terakhir mereka, hingga misi sejenis Under the Flag – yang memosisikan Anda sebagai anggota pasukan Inggris yang berusaha menginfiltrasi markas Nazi di beragam lokasi berbeda. Seperti yang bisa Anda prediksi, pendekatan cerita dan karakter yang berbeda ini bisa berujung membuat Anda memiliki skenario favorit Anda sendiri. Karena harus diakui, tidak kesemuanya punya kualitas yang sama, baik dari sisi gameplay maupun cerita yang ada.


Percaya atau tidak, jumlah empat skenario yang ia usung tidak membuat Battlefield V punya mode campaign yang bisa terbilang panjang. Anda bisa menyelesaikan kesemuanya dalam waktu sekitar 3-4 jam tergantung tingkat kesulitan, yang biasanya berakhir dengan setiap skenario hanya memuat sekitar 2-3 lokasi berbeda. Sebagian besar skenario juga kini menekankan gameplay ala Far Cry dimana Anda akan disuguhkan level cukup terbuka, teropong untuk memeriksa lokasi dan menandai musuh yang ada, dan mendorong Anda untuk menyelesaikannya secara stealth dengan sebaik mungkin. Dengan tingkat kesulitan cukup tinggi karena karakter yang rentan di level Normal sekalipun, ini jadi opsi yang paling rasional.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar