James Derulo's

Portfolio

DLC Ketiga Marvel’s Spider-Man Hadirkan Baju Film Into the Spider-Verse !!!

Leave a Comment

Hadir sebagai tambahan cerita selepas akhir kisahnya yang emosional, Season Pass Marvel’s Spider-Man berujung melegakan dan mengecewakan di saat yang sama. Mengecewakan karena kontennya sendiri tidak bisa dibilang “kaya” ataupun penting di dua DLC terakhir ini. Melegakan? Karena kondisi seperti ini tidak membuatnya terasa sebagai sesuatu yang wajib untuk menikmati Marvel’s Spider-Man yang seharusnya. Setelah dua seri DLC sebelumnya – The Heist dan Turf Wars sebagai bagian dari kisah “The City That Never Sleeps”, Marvel’s Spider-Man kini akhirnya secara resmi memperkenalkan DLC terakhirnya dari sekuens ini – Silver Lining.

Seperti namanya, sepertinya Anda sudah tahu siapa yang akan jadi fokus ceritanya. Benar sekali, Silver Sable kini kembali ke New York untuk mengambil teknologi Sable International yang sempat tercuri sebelumnya. Seperti DLC sebelumnya, konten ketiga ini akan memuat misi, musuh, jenis aktivitas kriminal, hingga quest cerita yang baru. Markas Hammerhead yang menjadi fokus DLC sebelumnya juga akan diperkuat, lengkap dengan trophy baru untuk dikejar.

Salah satu daya tarik utamanya tentu saja terletak pada 3 buah kostum terbaru Spidey yang meluncur di setiap DLC yang ada. Untuk “Silver Lining” ini, Anda akan mendapatkan Aaron Aikman Armor Suit, Cyborg Spider-Man, dan juga Into the Spider-Verse Suit. Untuk nama yang terakhir ini, jika Anda sempat melewatkannya, ia merupakan film animasi terbaru yang akan tayang di layar lebar dalam waktu dekat ini, termasuk Indonesia di dalamnya. Bentuk kostumnya sendiri mengikuti warna dan pendekatan cita rasa kartun kentalnya.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar