James Derulo's

Portfolio

Game Assassin’s Creed Odyssey: Epos Heroik Cantik !!!

Leave a Comment

Sebelum kita berbicara lebih jauh soal cerita yang diusung, kita tentu harus membahas timeline Assassin’s Creed Odyssey itu sendiri. Seri ini berfungsi sebagai prekuel dan sekuel sekaligus. Prekuel karena cerita Odyssey sendiri mengakar di era Yunani Kuno yang terjadi sebelum Origins itu sendiri. Jadi kita memasuki dunia dimana belum ada orde Assassins ataupun Templar. Sementara sekuel mengakar dari fakta bahwa kisahnya melanjutkan petualangan karakter protagonis masa kini yang baru – Layla Hassan. Setelah memerankan Bayek di seri sebelumnya, Layla Hassan melanjutkan pencarian artifak untuk mendukung aksi Assassin dengan menyelami kisah Yunani Kuno itu sendiri. Jadi, ini adalah prekuel dan sekuel di saat yang sama.

Di setting Yunani Kuno-nya, Anda berkesempatan untuk memilih satu di antara kakak beradik: Alexios ataupun Kassandra. Siapapun yang Anda pilih, Anda akan berperan sebagai seorang mercenary yang menemukan takdirnya ternyata jauh lebih penting daripada sekedar membunuh dan membantu siapapun atas nama uang. Karakter manapun yang Anda pilih tidak akan memengaruhi cerita yang didapat. Perbedaan cerita akan dibangun dari konsep pemilihan opsi dan konsekuensi yang akan kita bahas nantinya.

Baik Alexios dan Kassandra lahir dari sebuah keluarga Sparta terhormat yang merupakan garis keturunan prajurit Sparta terbaik sepanjang masa, Leonidas. Namun ramalan di kala itu membuat keluarga Alexios dan Kassandra pecah. Kassandra / Alexios yang sempat dikira tewas karena sebuah kecelakaan fatal ternyata masih hidup dan tumbuh dewasa sebagai seorang prajurit bayaran di sebuah pulau kecil. Misi demi misi yang ia jalani untuk bertahan hidup dan mendapatkan sedikit ekstra uang membuatnya jatuh ke dalam sebuah takdir yang jauh lebih besar. Ia menemukan sang ayah – Nikolaus yang ia anggap bersalah atas terpecahnya keluarganya mereka. Dari Nikolaus, Kassandra / Alexios menemukan bahwa ibu mereka ternyata masih hidup.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar