James Derulo's

Portfolio

Monster Hunter: World Versi PC Akan Dapatkan DLC Tekstur Definisi Tinggi !!!

Leave a Comment

Jika Anda dan kami berbincang soal kemungkinan sebuah game Monster Hunter akan berujung dirilis resmi di PC, dalam cerita, visual, dan gameplay yang lebih modern, kita mungkin akan berakhir melihatnya sebagai lelucon belaka. Namun percaya atau tidak, kembalinya Capcom sebagai salah satu developer yang dicintai fans setelah rilis game yang memesona selama setidaknya dua tahun terakhir ini berujung dengan Monster Hunter: World di PC. Ia memang dirilis sedikit terlambat dibandingkan dengan versi konsol, namun tetap bisa memenuhi rasa haus akan game perburuan monster dengan elemen RPG yang kental di atasnya. Kerennya lagi, Capcom terus mendukungnya.

Dengan expansion pack – Iceborne yang rencananya akan dirilis di tahun 2019 ini juga, Capcom juga siap untuk membuat visual Monster Hunter: World di PC tampil kian memesona. Mereka akan merilis sebuah DLC tekstur definisi tinggi secara cuma-cuma yang siap untuk membuat visual versi PC ini kian cantik dan jernih. DLC ini akan meminta ruang ekstra sekitar 40 GB dan meningkatkan kebutuhan VRAM menjadi 8 GB. Mereka juga akan menambahkan opsi “TAA+FXAA” sebagai opsi ant-aliasing yang baru. Sebuah screenshot juga dilepas untuk memperlihatkan perbedaan DLC tekstur definisi tinggi ini.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar