James Derulo's

Portfolio

Game Anthem: Seperti Istana Pasir !!!

Leave a Comment

Anthem mengambil setting di sebuah dunia misterius dimana sebuah ras bernama Shapers sempat menempatinya. Ras super misterius ini punya satu teknologi mumpuni yang disebut sebagai Anthem of Creation yang kekuatannya begitu besar hingga sulit Anda bayangkan. Lewatnya, Shapers membentuk dunia yang mereka inginkan, menciptakan tumbuhan, binatang, menentukan cuaca, hingga meracik portal. Namun sayangnya, Shapers menghilang sebelum mereka “menyelesaikan” dunia Anthem itu sembari dan meninggalkan teknologi mumpuni mereka yang seiring waktu, tumbuh menjadi artifak.

Seperti yang bisa diprediksi, teknologi super kuat ini menjadi fokus cerita. Salah satu artifak bernama “Cenotaph” yang diyakini akan menjadi pintu untuk mengendalikan Anthem of Creation akhirnya mendorong sebuah faksi manusia militan bernama “Dominion” menyerang kota para Javelins – Freemark. Hampir berhasil menguasainya namun berujung katastropik karena cara penanganan yang salah, Cenotaph tersebut meledak dan menghancurkan Freemark itu sendiri. Tidak hanya itu saja, kejadian ini juga melahirkan sebuah mata badai bernama “Heart of Rage” yang tidak tertembus. Momen itu banyak pilot Javelins yang berujung tewas.


Berusaha menembus “Heart of Rage” dan mematikan Cenotaph di dalamnya kini menjadi fokus para Javelins yang berhasil bertahan hidup setelah apa yang terjadi di Freemark. Seperti yang bisa diprediksi, Anda merupakan salah satu pilot Javelin tersebut dengan Owen yang berperan sebagai pendamping misi Anda, seorang Cypher yang menerjemahkan data-data lewat kedekatan mereka dengan Anthem of Creation itu sendiri. Namun seperti yang bisa diprediksi, perjalanan tersebut tidaklah mudah. Dominion tetap memperlihatkan ketertarikan pada Cenotaph, sembari bertahan di bawah kepimpinan baru The Monitor, seorang pilot Javelin sekaligus seorang Cypher. Pertempuran pun tidak terhindarkan.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar