James Derulo's

Portfolio

Game Left Alive: Sebuah Lelucon Kejam !!!

Leave a Comment

Mengambil semesta Front Mission, Left Alive mengambil setting di sebuah kota bernama Novo Slava di tahun 2127. Secara canon, timeline ceritanya berarti berada di antara Front Mission 5 dan Front Mission Evolved.

Anda akan berperan sebagai tiga karakter yang “terjebak” di dalam situasi super rumit ini. Dimana Novo Slava, kota yang seharusnya menjadi perbatasan antara dua negara – Ruthenia dan Garmonia berujung hancur berantakan. Setelah konflik sempat menegang selama beberapa waktu, Garmonia secara tiba-tiba menginvasi Ruthenia dengan menguasai Novo Slava terlebih dahulu dengan kekuatan militer penuh. Tidak hanya menggunakan pasukan infanteri saja, mereka juga mengirimkan persenjataan berat, termasuk para Wanzer untuk melakukannya.


Anda akan berperan sebagai Mikhail  – seorang pilot Wanzer muda yang kebetulan tengah “sial” dan mau tidak mau, harus berjuang bertahan hidup di situasi yang tidak menguntungkan ini. Sembari berusaha mencari bantuan militer dan menyelamatkan penduduk kota, ia mendapatkan informasi terkait eksistensi sebuah prototype Wanzer yang baru. Kemudian ada Olga – seorang polisi wanita yang sempat menginvestigasi sebuah kasus di perbatasan namun secara otomatis terikat pada konflik yang menghancurkan Novo Slava ini. Pelan tapi pasti, proses investigasi membawanya pada sebuah misteri yang lebih besar lagi. Sementara karakter ketiga adalah Leonid – seorang tangan kanan pemimpin pemberontakan masa lampau yang sempat dituduh berkhianat oleh rekan seperjuangannya. Ia tiba-tiba muncul di tengah kepanikan, mengejar karakter lain yang sempat diperkirakan tewas.

Seperti yang bisa diprediksi, pelan tapi pasti, ketiga karakter ini akan saling bersinggungan di Left Alive. Pelan tapi pasti, Anda pun akan mulai membuka tabir misteri bahwa besar kemungkinan perang yang terjadi di Novo Slava ini bukanlah sekedar perang untuk memperebutkan teritori saja. Mereka yang muncul ke permukaan mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang lebih dalam dan kompleks, terjadi di sini.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar