James Derulo's

Portfolio

Berkekuatan “Kardus”, Nintendo Switch Dapatkan Kit Virtual Reality !!!

Leave a Comment

Kreativitas adalah kekuatan utama Nintendo, sesuatu yang membuat nama besar mereka tidak pernah tenggelam terlepas dari beragam generasi platform berlalu. Ketika platform lain mati-matian bersaing dari kemampuan mentah untuk menangani game AAA rilis terbaru yang dibalut dengan visualisasi memesona, Nintendo berkutat dengan daya tarik berbeda dengan produk yang didesain untuk memaksimalkan setiap fitur. Lahirlah Nintendo Labo – “kardus” mainan yang kian memperkuat keunggulan Switch selama ini. Tak sampai di sana saja, mereka kini membangun perangkat VR darinya.

Nintendo secara resmi memperkenalkan varian paket keempat Nintendo Labo mereka yang dibangun untuk sebuah fungsi yang mungkin tidak pernah Anda perkirakan akan bisa hadir di Nintendo Switch – Virtual Reality (VR). Konsep Labo yang notabene merupakan perangkat berbasis kardus berpola dipertahankan di sini. Namun bukan sekedar kacamata dengan layar Switch yang dipasang di depan mata saja, mereka juga dipersenjatai dengan ekstra peralatan untuk interaktivitas yang disesuaikan dengan video game yang diusung itu sendiri. Ekstra peralatan ini juga akan memastikan Anda punya objek untuk terus dipegang mengingat VR Kit ini tidak akan punya tali penopang di kepala.


Nintendo sendiri akan menjual VR Kit ini dalam dua paket berbeda. VR Kit yang lebih mahal akan hadir dengan 6 jenis permainan VR, dari Camera hingga Elephant. Sementara paket kedua – Starter Set + Blaster hanya berisikan dua buah game saja dengan harga yang dipatok setengah dari harga VR Kit lengkap. Starter kit dibuka di USD 39.99 sementara VR Kit penuh di USD 79.99.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar